Sabatini: “Inter Tidak Akan Menukar Icardi Dengan Insigne”

Jurnalis italia, Sandro Sabatini telah menyuarakan pemikirannya tentang laporan baru-baru ini tentang kemungkinan pertukaran pemain yang melibatkan Mauro Icardi dan Lorenzo Insigne.

“Pertukaran antara Insigne-Icardi? Saya ingin itu terjadi tetapi pada akhirnya Gol adalah yang terpenting dalam dunia sepakbola. Striker asal Argentina itu mencetak gol dan assist lebih banyak daripada Insigne. Jadi, Inter mungkin tidak akan melakukan pertukaran dengan Napoli, ”kata Sabatini dalam sebuah wawancara dengan Radio Sportiva.

Dia menambahkan: “Seorang pemain seperti Icardi yang telah mencetak lebih dari 100 gol seharusnya tidak semudah itu untuk dilepas.”

Musim ini Icardi telah mencetak 16 gol dan menyumbang lima assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi. Sementara itu kapten Napoli Insigne telah mencetak 13 gol dan menciptakan tujuh assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Kedua pemain mengalami periode sulit di sepanjang musim ini. Icardi telah dicopot dari jabatan kapten Inter, dan absen selama dua bulan. Saat ini tempat utama telah diambil alih Lautaro Martinez. Sementara itu, Insigne telah banyak dikritik karena penampilannya musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*