Saingi United, City Siap Gelontorkan 95 Juta Euro Untuk Gaet Skriniar

Dilansir dari dailystar, bahwa Manchester City dilaporkan bersedia menggelontorkan anggaran sebesar £ 80 Juta (95 Juta Euro) untuk mengamankan tanda tangan bintang Inter Milan, Skriniar.

Skriniar sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke rival City, Manchester United, sementara Real Madrid juga tetap menginginkan Bek asal Slovakia itu.

Sekarang, menurut laporan dari Spanyol, El Desmarque, bahwa City telah mencuri star dan ingin mengalahkan Real Madrid dalam persaingan untuk memperkuat tembok pertahanan mereka yang sedang dalam kondisi rapuh.

Laporan tersebut melanjutkan bahwa Zinedine Zidane telah menetapkan Tiga target transfer mereka untuk peran bek tengah, dan Florentino Perez menyetujui beberapa nama berikut: Skriniar, Kalidou Koulibaly dan Diego Carlos.

Kegagalan City untuk mencari pengganti Vincent Kompany, yang meninggalkan Etihad ke Anderlecht pada musim panas lalu, membuat mereka sangat kekurangan opsi pertahanan, dan ditambah lagi dengan absennya Aymeric Laporte hingga beberapa bulan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*