Salah Satu Target Inter, Mario Gotze Akui Ingin Pindah Ke Italia

Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze memimpikan bisa pindah ke Italia pada bursa transfer musim panas mendatang menurut laporan dari media Jerman, Bild.

Masa kontrak pemain Jerman itu dengan klubnya saat ini akan habis pada akhir kampanye musim ini dan belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak hingga saat ini.

Manajemen klub sendiri sudah mantap untuk tidak memperbarui kontrak Gotze. Mereka tengah fokus memikirkan peluang karir pemain lainnya, Erling Haaland. Sang pemain yang masih naik daun hingga kini masih dilirik oleh Manchester United dan bahkan Tottenham Hotspur.

Gotze mulai memikirkan masa depannya yang tampaknya jauh dari Signal Iduna Park, tempat ia menghabiskan hampir seluruh karirnya sebagai pesepakbola.

Gotze telah menjalin hubungan dengan Inter Milan dan AC Milan dalam beberapa bulan terakhir dan laporan itu menyatakan bahwa agennya berencana akan menawarkan layanan kleinnya itu kepada klub di Italia demi mewujudkan impian sang pemain.

Punya banderol senilai 13 juta Euro, Gotze sejauh musim di ajang Bundesliga telah tampil sebanyak 13 kali. Dalam 13 pertandingan tersebut, dirinya mencetak 3 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*