Sama-Sama Cetak Brace, Lukaku, Ronaldo, Dan Ibrahimovic Bersaing Ketat Menjadi Top Skor Serie A

Persaingan untuk menjadi Capocannoniere atau sebagai gelar top scorer Liga Italia Serie A untuk musim ini mulai memanas setelah kompetisi memasuki pekan ke-8.

Tiga penyerang paling mematikan di dunia, yakni striker Inter Milan, Romelu Lukaku, striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, serta Superstar Juventus,  Cristiano Ronaldo terlibat dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak.

Mereka bertiga saat ini merajai daftar top skor sementara di Serie A sejauh ini setelah sukses mencetak brace di klub masing-masing di pertandingan giornata kedelapan.

Striker veteran Swedia, Ibrahimovic berada di posisi puncak dengan torehan 10 gol, kemudian diikuti oleh Striker asal Portugal, Ronaldo yang berada di posisi kedua dengan mengoleksi 8 gol, dan di posisi Tiga dihuni oleh Striker Nerazzurri asal Belgia, Romelu Lukaku, yang sejauh ini sudah mengemas 7 gol.

Ibrahimovic mencetak Dua gol gemilang dalam kemenangan Rossoneri atas Napoli dengan skor 3-1. Ronaldo memborong Dua gol dalam kemenangan Bianconeri dengan skor 2-0 atas Cagliari, dan terakhir, Lukaku juga sukses memimpin comeback Nerazzurri melalui Dua golnya di babak kedua dalam kemenangan 4-2 Inter atas Torino.

Ibrahimovic, yang sudah berusia 39 tahun paham benar cara mengelola energinya secara konservatif. Dia tidak terlibat terlalu banyak dalam hal membangun serangan tim, tetapi dia lebih mengandalkan tinggi badan dan sentuhan mematikannya di depan gawang lawan.

Sedangkan Lukaku sangat berbeda, bentuk tubuhnya yang besar dan ditopang dengan kekuatan fisik yang luar biasa pasti akan menjadi mimpi buruk bagi pertahanan tim manapun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*