Samir Handanovic Dan Inter Semakin Dekat Sepakati Pembaruan Kontrak

Sang kapten tim, Samir Handanovic dikabarkan semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait perpanjangan kontrak.

Nerazzurri tampaknya memutuskan untuk tidak merekrut kiper utama baru sebagai pewaris kiper asal Slovenia tersebut.

Kiper berusia 36 tahun itu bergabung dengan Inter dari Udinese pada tahun 2012, di mana masa kontraknya saat ini hanya tersisa satu musim lagi di klub, tepatnya pada 30 Juni 2022.

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa negosiasi kesepakatan baru telah berlangsung selama beberapa bulan, di mana agennya, Fali Ramadani berharap masa tinggal kliennya di Milano itu segera diperpanjang.

Selain itu, menyangkut kiper pilihan nomor Dua, manajemen Nerazzurri tengah dilanda keraguan soal nasib Ionut Radu, yang dipulangkan dari masa pinjaman di Parma. Radu sama sekali tidak diberi kesempatan tmpil oleh pelatih Antonio Conte di ajang resmi.

Di musim panas 2021 ini Nerazzurri kemungkinan akan lebih fokus untuk merekrut seorang bek sayap kiri, gelandang tengah, dan opsi yang berkualitas di lini depan, sekaligus juga menjajaki kemungkinan mendatangkan bek tengah sebagai pelapis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*