Samir Handanovic: Hasil Yang Adil

Kapten Inter Samir Handanovic berbicara kepada para wartawan setelah hasil imbang yang diraih Nerazzurri dengan skor 1-1 melawan Atalanta.

Sebuah penyelamatan heroik untuk membantu Nerazzurri terhindar dari kekalahan dari Atalanta. Dini hari tadi, Samir Handanovic berhasil menggagalkan penalti yang ke-24 dari 79 penalti yang ia hadapi di Serie A. Sejak Handanovic tiba di Inter Milan pada musim 2012/13, hanya Andrea Consigli yang menghadapi (42) dan menggagalkan (13) lebih banyak penalti dari Handanovic (10 dari 40) di liga kasta tertinggi Italia.

“Atalanta telah bermain bersama dalam waktu yang lama di bawah pelatih yang sama. dan mereka telah menunjukkannya baik di Italia maupun di level Eropa.” Kata Handanovic kepada para wartawan yang berkumpul.  

“Di babak pertama kami tampil baik, namun Atalanta baru mulai beraksi pada babak kedua, dan mereka berhasil menekan kami.”

“Menurut Saya, ini adalah hasil yang adil karena Atalanta merupakan tim yang sulit untuk dihadapi. Pertandingan ini menjadi bukti bahwa kami masih harus berkembang dan terus meningkat. Kami membuat kemajuan pesat dalam waktu singkat namun perlu meningkatkan kualitas kami ketika pertandingan berjalan lebih lambat. Kami siap untuk berkembang, dan mulai besok kami akan fokus pada laga berikutnya kontra Cagliari, sebuah pertandingan yang juga sama pentingnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*