Sampdoria Ingin Pinjam Matteo Politano

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Sampdoria berencana mengajukan penawaran peminjaman untuk penyerang Inter Milan, Matteo Politano.

Politano secara mengejutkan dikaitkan dengan kepindahan dari Nerazzurri pekan lalu, karena laporan menyatakan bahwa dia tidak cocok dengan formasi favorit Conte 3-5-2.

Sang pelatih, Eusebio Di Francesco ingin mengevaluasi semua pemain dalam skuad barunya di Blucerchiati sebelum memberikan keputusan, di mana saat itu Samp akan mengajukan pinjaman dengan opsi pembelian.

Selain Sampdoria, beberapa tim Italia lainnya seperti Fiorentina, Atalanta dan Roma juga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu.

Inter telah mempermanenkan Politano dari Sassuolo bulan lalu seharga € 20 juta setelah masa pinjaman awal selama satu musim.

Selama kampanye debutnya di Inter, Politano sukses mencetak 6 gol dan 8 Assist di semua kompetisi. Dalam waktu singkat, Politano menjadi pilihan utama Luciano Spalletti di sayap kanan.

Selama tur pra musim di Asia, Politano tidak terlibat karena menderita cedera paha, tetapi ia kemungkinan bisa kembali untuk pertandingan persahabatan berikutnya melawan Tottenham Pada Tanggal 04 Agustus 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*