Sampdoria Vs Inter: Perang Antar Mantan

Pertandingan Sampdoria vs Inter Milan akan berlangsung pada Rabu (6/1/2021) pukul 21.00 WIB, di Stadion Luigi Ferarris.

Nerazzurri siap menuntaskan misi ganda pada Giornata ke-16 Liga Italia Serie A, yakni berupaya menyalip sang pemuncak klasmen, AC Milan dan meraih torehan kemenangan yang ke-9 secara beruntun di ajang Serie A.

Meski demikian, ternyata ada yang unik dengan laga nanti malam, di mana duel ini akan saling berhadapan antara para mantan dari kedua klub, mulai Dari Ranieri, Candreva, Keita, Skriniar, Ranocchia, hingga Padelli.

Pelatih Sampdoria saat ini, Claudio Ranieri pernah menangani Inter Milan sebanyak 35 pertandingan pada musim 2011/2012, di mana ia menorehkan 17 kemenangan, 5 seri dan 13 kekalahan.

Selain itu di skuad Sampdoria saat ini juga diperkuat oleh Dua mantan Nerazzurri, yakni Antonio Candreva dan Keita Baldé. Candreva telah memainkan 124 pertandingan di ajang Serie A dan mencetak 12 gol untuk Inter, sementara pemain Senegal itu memainkan 24 pertandingan untuk Inter pada musim 2018/19, di mana ia sukses mencetak Lima gol.

Sedangkan mantan pemain Sampdoria yang membela Nerazzurri saat ini adalah Milan Skriniar, di mana ia melakoni debutnya di Serie A bersama tim Blucerchiati itu pada musim 2016/2017.

Pemain lainnya adalah Andrea Ranocchia, yang pernah memainkan 14 pertandingan bersama Sampdoria pada musim 2015/16. Sedangkan Daniele Padelli, meskipun pernah berseragam Sampdoria, namun ia tidak sekalipun tampil untuk klub tersebut, baik di ajang Serie A maupun di Serie B.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*