Sanchez: Conte Mengajarkan Hal-Hal Baru Tentang Sepakbola

Pemain depan Inter Milan, Alexis Sanchez berbicara banyak hal jelang pertandingan melawan Sampdoria yang akan berlangsung besok dini hari WIB (22/06) dalam sebuah wawancara di Program Matchday resmi.

“Conte? Dia mengajarkan hal-hal baru tentang sepakbola, dia menjelaskan taktik permainan dengan kerja keras, semua dipandu dengan mentalitas yang ia miliki untuk mewujudkan target kemenangan. Conte menunjukkan jalannya.” Kata Sanchez.

“Kami memiliki kesempatan untuk kembali bermain dan berlatih, memainkan olahraga yang sangat kami cintai, meskipun kondisinya berbeda kali ini. Kami akan melakukan segala yang kami mampu untuk siap dan dapat memberikan kegembiraan yang besar kepada para fans Inter.”

Sanchez telah berjuang untuk membuat dampak di Inter Milan sejak tiba dari Inggris pada musim panas lalu. Pemain asal Chili berusia 31 tahun itu menderita cedera tendon saat tugas internasional bersama Chili pada Oktober tahun lalu, sehingga memaksanya absen hingga sepuluh pertandingan liga.

Mantan bintang bintang Arsenal ini telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Nerazzurri, Dalam 615 menit di lapangan, ia mencetak Satu gol dan menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*