Sanchez & Darmian Jadi Starter Untuk Laga Inter-Juventus Di Semifinal Coppa Italia

Alexis Sanchez akan menggantikan Romelu Lukaku di pertandingan leg pertama babak Semi-Final Coppa Italia melawan Juventus pada hari Rabu (03/02).

Lukaku absen karena terkena akumulasi kartu kuning setelah insiden pertengkaran hebat dengan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat laga Perempat Final pekan lalu, yang membuatnya diskros satu pertandingan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, bahwa pelatih Antonio Conte akan memainkan Striker internasional Chile, Sanchez untuk bermitra dengan Lautaro Martinez di lini depan.

Adapun pemain lainnya yang juga absen karena akumulasi kartu kuning adalah bek sayap kanan, Achraf Hakimi. Sebagai penggantinya di starting line up kemungkinan besar adalah Matteo Darmian.

Selain itu, Conte juga akan melakukan beberapa rotasi lainnya, mengingat cukup padatnya jadwal klub akhir-akhir ini.

Stefan De Vrij akan kembali jadi starter di lini pertahanan menggantikan Andrea Ranocchia, yang memulai di laga kemarin kontra Benevento.

Sedangkan Marcelo Brozovic akan menggantikan Christian Eriksen di lini tengah. Di posisi bek sayap kiri, Ivan Perisic akan dibangkucadangan, dan akan digantikan oleh Ashley Young.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*