Sanchez Favorit Starter Di Ujung Tombak Untuk Laga Kontra Atalanta

Besok Minggu malam (08/11), Inter Milan akan bertandang ke markas Atalanta untuk melakoni partai giornata ketujuh Liga Italia Serie A.

Pelatih Antonio Conte akan melakukan rotasi di laga nanti. Akan ada Tiga slot yang diperebutkan oleh pemain menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Slot pertama yang bakal diperebutkan adalah posisi bek tengah sebelah kiri. Alessandro Bastoni dan Aleksandar Kolarov bersaing untuk mengamankan posisi tersebut.

Slot kedua adalah posisi lini tengah sebelah kiri yang akan diperebutkan oleh Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini, sebagai pendamping Arturo Vidal dalam formasi 3-4-1-2. Sedangkan Nicolo Barella diplot sebagai playmaker.

Sedangkan di ujung tombak, Sanchez lebih favorit untuk menjadi starter menggantikan Ivan Perisic, yang telah tampil di laga sebelumnya melawan Real Madrid. Striker Chile itu akan berduet dengan Lautaro Martinez

Perkiraan susunan pemain Inter Milan kontra Atalanta versi GDS:

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Ashley Young; Nicolo Barella; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*