Sanchez Harus Rela Potong Gaji Jika Ingin Dipermanenkan Inter

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa belum ada rencana untuk melakukan negosiasi berkaitan dengan masa depan Alexis Sanchez hingga saat ini.

Striker asal Chili itu bergabung dengan Inter Milan di hari terakhir penutupan bursa transfer Musim Panas dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Manchester United.

Cedera pergelangan kaki, yang membutuhkan tindakan operasi telah menghambatnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia hanya membuat Empat penampilan di semua kompetisi sejak kedatangannya di Milano.

Kabar baiknya, Sanchez saat ini sepenuhnya pulih, kembali berlatih penuh pada Minggu, dan diperkirakan akan kembali ke lapangan dalam beberapa minggu mendatang. Dia masih punya peluang untuk dapat meyakinkan Inter Milan di paruh kedua musim ini menjelang masa peminjamannya habis di akhir musim.

Agar statusnya ingin dinaikkan menjadi kontrak permanen oleh Inter Milan, maka mantan pemain Barcelona itu harus rela gajinya dipotong secara signifikan. Dia saat ini menghasilkan € 12 juta per tahun, jumlah yang tidak akan mungkin dibayar oleh Inter Milan.

Selain itu, sehubungan dengan kontranya yang masih lama dengan Manchester United, hingga 2022, maka kesepakatan dengan Setan Merah juga tidak akan murah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*