Sanchez: Inter Telah Buat Saya Jatuh Cinta Lagi Pada Sepakbola

Alexis Sanchez saat ini seolah-olah terbangun dari mimpi buruknya selama 18 bulan yang menyedihkan berkostum Manchester United setelah ia berhasil hijrah ke Inter dengan kesepakatan pinjaman dan opsi untuk pembelian.

Sanchez sangat senang mencetak gol pertamanya di Liga Italia bersama Inter Milan pada akhir pekan lalu dalam kemenangan Nerazzurri atas Sampdoria dengan skor 1-3. Sanchez berkomentar Menjelang laga penting di Liga Champions kontra Barcelona:

“Di kandang, Barcelona sangat kuat,” kata Sanchez kepada UEFA.com menjelang pertandingan hari Kamis Vs. Barcelona.

“Jika kami memiliki satu atau dua peluang, maka kami tidak boleh menyia-nyiakannya. Saat Saya bermain bersama United kami menyia-nyiakan tiga atau empat peluang yang jelas. Jika Anda ingin mengalahkan Barcelona, ​maka ​Anda harus memanfaatkan setiap peluang.”

“Pindah ke Inter membuat Saya jatuh cinta lagi pada sepakbola. Saya sudah tahu dengan Pelatih dan beberapa pemain, serta saya yakin bahwa klub sedang mempersiapkan sesuatu yang indah untuk masa depan.”

“Jika saya tidak salah, Inter belum memenangkan gelar apapun selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Rasanya seperti menemukan kembali rasa cinta saya pada sepakbola, dan saya ingin memenangkan gelar dengan klub ini.”

“Setiap pemain ingin memenangkan Liga Champions. dan Saya bermain untuk menjuarainya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*