Sanchez: Saya Selalu Beri 100% Untuk Inter

Setelah kemenangan  2-1 Inter atas Parma, Alexis Sanchez dihentikan sejenak oleh reporter SkySport untuk diminta mengomentari jalannya laga di Stadio Tardini, Jum’at dini hari WIB (05/03).

Alexis Sanchez memborong Dua gol Nerazzurri, masing-masing dicetak pada menit 55’ dan 62’, sedangkan Satu gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Hernani pada menit ke-71.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, karena kedua tim sama-sama bermain bagus. Kami sempat mengalami kesulitan, tapi begitulah cara kerjanya untuk kemenangan kami,” ujar Sanchez pasca laga.

“Kami berada di jalur yang benar, dan selalu berusaha untuk tidak membuat kesalahan. Kami telah berkembang pesat, dan saya bisa lihat siapa yang sudah berada di sini selama setahun. Mulai dari Barella hingga banyak pemain lainnya. Setelah kalah di final Liga Europa, mereka semua semakin tumbuh berkat kerja keras bersama pelatih,”

“Conte? Sangat senang mendapat kepercayaan darinya. Saya selalu memberi 100%. Jika tidak bermain, saya adalah singa di dalam kandang, Jika bermain, maka akan lebih baik lagi. Saya merasa selalu dalam kondisi bugar. Sangat Bahagia malam ini, dan kita semua terus bekerja keras dari hari ke hari.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*