Sanchez Sudah Bilang Oke Ke Inter, Llorente Sebagai Rencana B

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Inter Milan tertarik untuk merekrut Alexis musim panas ini.

Internazionale berharap untuk menandatangani Alexis Sánchez dengan status pinjaman selama satu musim dan mereka optimis akan mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Sanchez telah menolak untuk pindah ke Roma pekan lalu, di mana Setan Merah dilaporkan telah menawarkan untuk membayar sebagian besar dari gajinya yaitu £ 300.000 per minggu.

Asumsinya adalah bahwa Man United rela menyumbang sejumlah besar gaji Sanchez untuk dapat menyingkirkannya dari Old Trafford.

Fabrizio Romano melaporkan lebih lanjut bahwa Alexis Sanchez telah mengatakan “OKE” untuk pindah ke San Siro. Selain itu, agen pemain saat ini berada di Inggris untuk berbicara tentang kemungkinan transfer.

Sementara itu mantan Striker Tottenham, Fernando Llorente saat ini adalah rencana B Inter Milan jika gagal mengamankan Sanchez, di mana Inter tidak hanya berfokus pada Alexis Sanchez.

Llorente saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Spurs berakhir, dan dia dianggap sebagai pemain cadangan yang sangat memadai, berpengalaman, serta andal yang bisa membuat Lukaku merasa tenang.

Perekrutan Fernando tidak akan membutuhkan biaya transfer dan itulah sebabnya kedatangannya akan menjadi yang paling mudah untuk dicapai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*