Sanchez Sudah Dapat Tersedia Di Bangku Cadangan, Vidal Diistirahatkan Untuk Laga Kontra Parma

Striker timnas Chile, Alexis Sanchez dilaporkan telah pulih dari cedera, dan telah siap kembali ke lapangan membela Inter Milan.

Sanchez telah absen sebanyak Dua pertandingan terakhir Nerazzurri karena menderita cedera paha saat bermain imbang 2-2 melawan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, bahwa Alexis Sanchez kemungkinan tersedia di bangku cadangan untuk menghadapi Parma akhir pekan ini (01/11/20).

Sedangkan pemain lainnya, Arturo Vidal bisa diistirahatkan untuk laga pekan keenam Serie A ini, menurut laporan dari Tuttosport.

Setelah bermain secara reguler dalam beberapa pekan terakhir, gelandang tim nasional Chile itu akan dicadangkan dan ada sejumlah opsi mengenai siapa yang dapat menggantikannya.

Christian Eriksen adalah nama teratas yang diperiksi Tuttosport untuk menggantikan Vidal. Selain itu, Radja Nainggolan juga memiliki kans untuk dimainkan karena ia memiliki karakteristik yang lebih mirip dengan eks Barcelona itu ketimbang Eriksen.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Roberto Gagliardini serta Ionut Andrei Radu, yang baru pulih dari COVID-19 juga tersedia di skuad Antonio Conte untuk laga kontra Parma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*