Sang Fenomena Ronaldo Tawari Sanchez Bermain Di Klubnya

Striker Legendaris Brasil dan Inter Milan, Ronaldo Nazario de Lima telah menawari Alexis Sanchez untuk bermain di klubnya, Real Valladolid.

Ronaldo mengatakan bahwa pintu klubnya itu selalu terbuka untuknya, dan memiliki kesempatan memperbaiki karirnya di La Liga.

“Alexis Sanchez selalu sukses kemana pun ia pergi. Ia punya kualitas hebat.  Jika dia tak sukses di Inter, maka Valladolid akan membuka pintu untuknya,” kata Ronaldo seperti yang dilansir Mirror.

Pemain asal Chili itu terus bekerja keras untuk memulihkan performanya, berusaha untuk bangkit kembali dari keterpurukan selama berkarir di Seten Merah.

Sanchez hanya mencetak Lima gol dan Sembilan Assist dari 45 laga di United, suatu pencapaian terburuk selama karirnya.

Pemain kemudian dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas lalu, dan lagi-lagi ia mengalami kesulitan karena masalah Cedera, di mana ia hanya bisa mencetak Satu gol dan Tiga assist dari 16 penampilan.

Ronaldo saat ini memiliki sebesar 80 persen dari saham Valladolid. Kepemilikan sahamnya meningkat dibanding pada September 2018 yang hanya mencapai 50 persen.

Real Valladolid tampil kurang mengesankan di La Liga sejauh musim ini, sehingga sangat membutuhkan bala bantuan di bursa transfer musim panas ini, dan Sanchez akan menjadi salah satu target penting mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*