Sang Pelatih, Di Francesco: Sampdoria Terlalu Takut Dengan Inter

Pelatih Sampdoria, Eusebio Di Francesco mengakui bahwa Timnya terlalu ketakutan pada Inter Milan dan tidak memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dalam kekalahan 3-1.

“Ketika Anda bermain melawan tim seperti Inter, Anda tahu ada celah kualitas, tetapi kami kehilangan bola terlalu mudah dan malah membuat Inter lebih nyaman,” kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami sering memberi mereka kesempatan. Kami memiliki awal yang baik di babak kedua dan mencetak gol setelah kartu merah Alexis Sanchez, tetapi kemudian kami membuat kesalahan besar untuk gol ketiga mereka.”

“Saya mengangkat topiku kepada Inter, tapi kami jelas tetap berkontribusi dalam kekalahan ini. Terlalu sering, kami melihat bahwa kami terlalu ketakutan dan tidak menghadapi tantangan dengan tekad yang cukup. Hari ini, kami terlalu ketakutan dengan Inter dan menghindari duel individu.”

“Mengoptimalkan umpan silang ke dalam kotak penalti melawan para pemain seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni tidak akan membawa perbedaan apa pun. Kami perlu meningkatkan level kualitas di sini, kami berada di Serie A.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*