Sarri: Juve-Inter? Laga Ini Paling Bergengsi Di Serie A

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri sudah tidak sabar ingin segera bertarung di laga Derby d’Italia melawan Inter Milan, meskipun bermain secara tertutup tanpa kehadiran penonton.

Juventus dan Inter Milan bersaing memperebutkan gelar Liga Italia Serie A musim ini. Duel kedua tim akan berlangsung pada hari Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Laga ini akhirnya kembali terasa sangat penting dan paling bergengsi setelah sekian lama.

“Juve-Inter? Ini adalah pertandingan paling bergengsi di Serie A karena sejarah dan status kedua klub, dan musim ini juga posisi kedua tim berada di posisi teratas klasmen,” kata Sarri kepada Juventus TV.

“Setelah dua sesi bursa transfer terakhir, Inter telah menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Scudetto, sama seperti kami. Saya mengharapkan duel yang lebih menarik.”

“Beberapa pemain kami telah pulih dari cedera dan itu merupakan dorongan nyata. Dalam beberapa hari terakhir, kualitas sesi pelatihan kami telah meningkat dan itu sangat penting.”

Laga ini akan menjadi kesempatan istimewa bagi Cristiano Ronaldo, yaitu merupakan karir kompetitifnya yang ke 1.000.

“Cristiano mencapai tonggak yang luar biasa, tetapi dia akan segera menetapkan target baru bagi dirinya sendiri. Rekannya di tim akan termotivasi untuk memberinya hadiah.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*