Satu Lagi Pemain Inter Positif COVID-19, Yakni Kiper Ionut Andrei Radu

Inter Milan telah mengonfirmasi Via situs web klub bahwa kiper cadangan Ionut Andrei Radu dinyatakan positif COVID-19 atau terinfeksi Virus Corona.

Radu baru menjalani tes Corona hari ini dan juga terpaksa menjalani isolasi secara mandiri.

Dalam pernyataan tersebut, Nerazzurri juga mengonfirmasi bahwa gelandang tengah Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan dinyatakan positif terpapar virus corona.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan positif terjangkit COVID-19 usai pemeriksaan yang dilakukan di Appiano Gentile dalam beberapa hari terakhir,” bunyi pernyataan klub.

“Hasil tes Ionut Radu juga positif pada pagi ini, setelah pemeriksaan yang dilakukan kemarin. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilaksanakan besok.”

Dengan demikian, hingga saat ini, Inter Milan kini memiliki total Lima pemain yang dinyatakan positif COVID-19.

Sebelumnya, Duo bek Nerazzurri, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar dinyatakan positif COVID-19. Sekarang masih harus dilihat apakah akan ada lagi pemain Inter yang dinyatakan positif COVID-19 menjelang laga Derby della Madonnina melawan AC Milan, yang akan digelar pada hari Sabtu, Tanggal 17 Oktober 2020, Pukul 23:00 WIB.

Jika kelima pemain tersebut harus absen karena karantina, maka akan sangat merugikan Inter. Sebab klub juga belum tahu kondisi pemain lainnya yang juga mengikuti jeda internasional saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*