Scaloni Membahas Peluang Icardi DI Timnas

Manajer Argentina, Lionel Scaloni telah membahas peluang Mauro Icardi untuk menjadi bagian dari pasukan Albiceleste yang akan berkompetisi di ajang Copa America musim panas ini.

“Akan sangat tergantung pada apa yang akan dia (Icardi) lakukan untuk Inter di pertandingan yang tersisa mulai saat ini hingga akhir musim,” kata Scaloni dalam sebuah wawancara dengan DirecTV.

Banyak laporan baru-baru ini menyatakan bahwa peluang Icardi sangat kecil untuk memainkan peran apa pun di tim Nasional Musim Panas ini karena kontroversi yang terjadi dengan klub.

Namun Scaloni yakin akan kemampuan Lautaro Martinez dan memastikan bahwa rekan setim Icardi di Inter itu akan menjadi bagian dari skuad untuk berlaga di turnamen tersebut yang akan berlangsung di Brasil.

“Kami mengandalkan dia (Lautaro),” lanjut Scaloni. “Dia adalah pemain yang banyak berkontribusi untuk Tim di saat ini dan di masa depan. Satu-satunya cara untuk mensuportnya adalah dengan terus memberinya kesempatan bermain, dimulai dengan pertandingan persahabatan berikutnya. ”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*