Sconcerti: “Dzeko Pemain Sangat Penting, Saya Tidak Mengerti Perlakuan Conte Terhadap Icardi”

Sang Jurnalis, Mario Sconcerti telah memuji target transfer Inter, Edin Dzeko dan juga menyayangkan sikap negatif dari Antonio Conte terhadap Icardi.

“Setelah Cristiano Ronaldo, dia (Dzeko) yang terbaik. Musim terakhir ini ketika dia tidak bermain dengan baik, maka sangat berdampak pada Roma. Dia adalah pemain yang sangat penting,” katanya dalam sebuah wawancara dengan CalcioMercato.

Dia kemudian berbicara tentang perlakuan Inter baru-baru ini terhadap Mauro Icardi, di mana klub tampaknya berusaha untuk menyingkirkan pemain Argentina yang bermasalah itu.

“Saya tidak mengerti dengan Sikap negatif Conte terhadap Icardi. Kita berbicara tentang angka sembilan yang sangat bagus.”

“Memang benar bahwa hubungan antara klub dan pemain berantakan, tetapi klub mana pun yang bisa menandatanganinya akan mendapatkan kesepakatan yang luar biasa, karena dua alasan.”

“Alasannya bersifat finansial dan teknis. Hari ini Icardi bernilai setengah dari apa yang telah dia lakukan beberapa tahun yang lalu. Membeli dia akan sangat murah. Dia adalah seorang striker yang selalu menjamin banyak gol yang luar biasa. Bersama Dzeko, Icardi akan sangat menghancurkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*