Sebelum Conte, Belum Ada Yang Bisa Meraih 31 Poin Dalam 12 Laga Awal

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, bahwa Sebelum Antonio Conte, Tidak ada pelatih Inter Milan yang berhasil meraih 31 poin dalam 12 laga di awal musim.

Mantan pelatih Juventus berusia 50 tahun itu telah menorehkan prestasi yang mengesankan mengingat Conte baru bergabung dengan Nerazzurri, yaitu pada akhir Mei 2019.

Conte sendiri sangat senang dengan poin yang diraih, di mana ia berkomentar: “31 dalam 12 laga, bahkan dalam prediksi terbaik pun kita tidak bisa membayangkan fakta ini, dan saya senang.”

Pertunjukan di liga pastinya membuat mantan pelatih Chelsea itu sangat puas, meskipun performa Nerazzurri di Liga Champions cenderung tidak konsisten.

Laporan itu juga menyoroti kinerja pelatih sebelumnya. Pertama adalah Luciano Spalletti, yang mengumpulkan 30 poin dalam 12 pertandingan di musim 2017/18, total poin yang sama yang diraih oleh Roberto Mancini di musim 2006/07, serta Luigi Simoni di musim 1998/99. Kemudian, sang pahlawan Inter, Jose Mourinho hanya meraih 28 poin dalam 12 pertandingan di musim Treble, menunjukkan awal yang mengesankan untuk musim yang telah dikelola Conte dengan bersama Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*