Sebelum Kembali Ke Watford, Ashley Young Berharap Dapat Merasakan Gelar Scudetto

Ashley Young memiliki rencana untuk bergabung kembali dengan klub masa lalunya, Watford di musim panas mendatang, ketika kontraknya dengan Inter berakhir.

Berdasarkan laporan dari The Irish Mirror, bahwa Young punya impian untuk kembali ke Hornets, namun sebelumnya ia berharap dapat mengangkat trofi juara Serie A bersama Inter, yang telah ia bela sejak Januari 2020.

Watford sedang berupaya untuk promosi kembali ke Liga Premier, dan laporan tersebut mengklaim bahwa Young bersedia bermain untuk Watford lagi, meskipun mereka tetap berkompetisi di divisi kedua Inggris.

Young ingin mengakhiri karirnya di Watford, tim yang pernah ia bela sebanyak 110 penampilan senior sebelum hijrah ke Aston Villa.

Meski dimainkan secara eksklusif sebagai bek sayap kiri selama berada di Inter, namun pemain berusia 35 tahun itu melakukan pekerjaan dengan peran yang lebih menyerang, layaknya sebagai pemain bernomor punggung 10.

Dia telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi di bawah Antonio Conte sejauh musim ini, di mana ia mencatatkan Dua Assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*