Sedang On Fire, Tiga Striker Inter Punya Peluang Yang Sama Jadi Starter

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte saat ini memiliki kemewahan dalam memilih strikernya, di mana Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez semuanya dalam performa puncak.

Nerazzurri menjadi tim dengan pencetak gol terbanyak di Serie A dengan torehan 62 gol musim ini, dan menikmati musim paling produktif sejak 1950/51, disaat mereka memuncaki klasmen Serie A.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa Conte sekarang memiliki banyak pilihan untuk lini serang, yang bekerja secara kohesif, di mana ketiga strikernya secara gabungan telah mencetak 44 gol, dan 21 assist.

Pemain internasional Belgia itu memimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak klub, yakni 24 gol, dan telah menyumang 7 assist, sementara tandem regulernya, Lautaro Martinez telah menyumbangkan 15 gol dan 8 assist sejauh musim ini disemua kompetisi.

Di luar pasangan itu, Alexis Sanchez telah memberi Conte lebih banyak pilihan di ujung tombak, di mana ia telah mencetak 5 gol dan 6 assist.

Di laga terakhir, penyerang Chile itu bahkan memborong Dua gol kemenangan Nerazzurri 2-1 atas Parma. Sanchez telah membuktikan bahwa ia layak mendapatkan satu tempat di Starting XI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*