Sekali Lagi, Agen Pastikan Lautaro Hanya Fokus Pada Inter

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menjalani musim yang luar biasa di bawah bimbingan Antonio Conte sebelum mewabahnya Virus Corona yang menyebabkan terhentinya kompetisi sepakbola di Italia.

Secara keseluruhan, sebanyak 31 penampilannya musim ini,  striker asal Argentina itu telah mencetak 16 gol dan menyumbang 4 Assist untuk Nerazzurri. Selain itu, El Toro saat ini masih berusia 22 Tahun, sehingga ia masih memiliki banyak potensi untuk terus berkembang, bahkan berpotensi menjadi The New supersar.

Raksasa Spanyol, Barcelona sangat membutuhkan sosok striker hebat di musim panas ini. Griezmann dianggap gagal setelah didatangkan dengan angka fantastis dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Barca ingin menjualnya di musim panas ini, mendanai pembelian Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Selain Barca, tim lainnya dari Liga Premier Inggris, Manchester United juga sedang mencari penyerang tengah pada akhir musim. Anthony Martial telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mengisi peran sementara, menggantikan Romelu Lukaku, tetapi Setan Merah akan menginginkan pilihan klinis yang lebih permanen di masa depan untuk peran itu. Lautaro dinilai sangat cocok, meskipun mereka juga mempertimbangkan langkah untuk mengamankan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Mendengar kabar yang beradar secara masif seperti itu, agen dari Martinez, Beto Yaque mengaku cukup kaget. Namun, untuk kesekian kalinya ia pastikan bahwa fokus utama El Toro saat ini adalah tetap bersama Inter.

“Dia memperlakukannya [rumor] seolah-olah tidak ada yang terjadi, karena dia hanya fokus pada klubnya saat ini (Inter Milan).” Yaque menegaskan kepada Mundo Deportivo.

“Tapi tentu ada kepuasan besar baginya mengetahui hal tersebut yang berarti bahwa dia telah melakukan hal-hal dengan sangat baik.”

“Lautaro saat ini memiliki kontrak 5 tahun dengan Inter, dan berita-berita yang beredar di media tidak ada hubungannya dengan kami. Jadi, Anda harus bertanya kepada mereka (pers).”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*