Sekarang Bukan Waktunya Uji Coba, Inter Sudah Kebobolan 8 Gol Dari 4 Laga Awal

Ini bukan waktunya lagi untuk uji coba setelah terjungkal di laga derby Milano. Inter Milan kalah menyakitkan dari sang rival sekota, AC Milan dengan skor 1-2.

Nerazzurri gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam delapan laga terakhir melawan AC Milan di Serie A.

Kemarin, di kamp pelatihan Inter Milan, Appiano Gentile, pelatih Antonio Conte kedatangan CEO klub, Giuseppe Marotta, beserta Direktur Ausilio dan Wakil Presiden, Javier Zanetti.

Maksud kehadiran mereka adalah untuk mencari solusi terbaik dalam upaya memperbaiki apa yang belum berjalan dengan baik sejauh musim ini.

Berdasarkan statistik perbandingan antara awal musim lalu dengan awal musim ini jelas ada penurunan prestasi secara signifikan.

Dari segi raihan poin sejauh musim ini, di mana perbedaannya sangat mencolok dibandingkan dengan awal musim lalu. Musim lalu Nerazzurri mengumpulkan 12 poin dari Empat laga awal, sementaran musim ini Inter hanya meraih 7 poin.

Sedangkan perbandingan dari segi jumlah kebobolan sudah sangat mengkhawatirkan. Musim lalu Inter hanya menderita 1 kali kebobolan dari 4 laga awal, sedangkan awal musim ini Nerazzurri sudah menderita kebobolan sebanyak 8 gol. Sebuah anomali yang nyata bagi Conte, di mana pada musim debutnya ia berhasil membangun tembok pertahanan yang sulit untuk ditembus oleh tim manapun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*