Sekitar 10.000 Suporter Inter Milan Akan Hadir Saat Bertandang Ke Sassuolo

Suporter Inter Milan telah membeli lebih dari 9700 tiket untuk mensuport Tim kesayangan mereka, Nerazzurri di Stadion Mapei melawan Sassuolo nanti sore, menurut laporan dari Tuttosport.

Laporan tersebut menyoroti tingginya jumlah Suporter Inter di Reggio Emilia, yang telah membeli sebanyak 9771 tiket untuk pertandingan lanjutan liga sore ini. Para penggemar Nerazzurri berharap Skuat Conte dapat kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan 2-1 yang mengecewakan mereka dari Juventus sebelum jeda internasional.

Kekalahan Derby d’Italia melawan Bianconeri membuat Inter turun ke posisi kedua di klasemen liga, satu poin di bawah tim yang berbasis di Turin itu. Kemenangan melawan Sassuolo sangat penting jika mereka ingin tetap menjaga jarak dari Bianconeri, dan faktanya bahwa pelatih Antonio Conte tahu betul tentang itu.

Nerazzurri tidak pernah menang melawan Neroverdi dalam lima pertemuan liga terakhir mereka, di mana Inter hanya meraih hasil seri sebanyak satu kali dan kalah empat kali. Namun, dengan bergabungnya Conte serta nama-nama besar seperti Romelu Lukaku dan Diego Godin tentunya dapat mengubah momentum untuk Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*