Selain Lautaro, Pep Guardiola Juga Naksir Sama Sensi

Gelandang Inter Milan yang baru diboyong dari Sassuolo Stefano Sensi telah menampilkan kualitas luar biasa untuk pasukan Antonio Conte sejauh musim ini.

Pemain Internasional Italia itu menderita cedera akhir-akhir ini, tetapi ia dilaporkan telah siap kembali tampil. Inter Milan masih punya jadwal pertandingan yang padat kedepannya, sehingga Sensi harus siap dan bugar demi membantu mereka.

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa Inter Milan telah mengadakan pembicaraan dengan Sassuolo mengenai penebusan Sensi, karena banyak klub raksasa Eropa yang tertarik padanya.

Selain Barcelona, tim lainnya dari Inggris, ​​Manchester City juga telah memburunya selama beberapa pekan terakhir. Pep Guardiola sangat menyukai sensi karena Mantan pelatih Barca itu telah memandangnya sebagai potensi tambahan yang sempurna untuk timnya. Man City akan senang mendapatkannya, tetapi bagi Inter Milan, Sensi tidak akan bisa disentuh untuk saat ini.

Selain Stefano sensi, Guardiola juga tertarik pada Duo serie A lainnya, Sandro Tonali dan gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*