Selain Vecino, Torino Juga Tertarik Mendatangkan Radja Nainggolan

Tim Serie A, Torino telah lama dikaitkan dengan kepindahan gelandang Inter Milan, Matias Vecino, dan berbagai laporan mengklaim bahwa baik Nerazzurri maupun Torino terbuka untuk melakukan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Vecino dan bek Armando Izzo.

Namun, berdasarkan perkembangan terbaru, ternyata gelandang Uruguay itu bukan satu-satunya pemain Inter yang diminati oleh Granata menjelang pembukaan bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan dari surat kabar yang berbasis di Turin,  Tuttosport, bahwa Torino juga telah mengidentifikasi Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan sebagai target potensial mereka pada Januari ini. Torino menilai Si Ninja memiliki karakteristik yang tepat untuk memperkuat lini tengahnya.

Sebelumnya, eks gelandang Roma itu juga mendapat beberapa tawaran dari klub China, namun sang pemain tidak tertarik dengan gagasan bermain di luar Italia.

Pemain yang tampil mengesankan selama masa peminjaman di Cagliari tersebut telah membuat Empat penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini setelah kembali ke Nerazzurri.

Namun, mengingat kurangnya menit bermain sejauh ini, sehingga ia belum mampu memberikan kontribusi gol ataupun Assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*