Selangkah Lagi Icardi Jadi Pemain PSG Secara Permanen

Media Argentina, Olé mengklaim bahwa Striker Inter Milan, Mauro Icardi selangkah lagi akan menjadi pemain Paris Saint-Germain secara permanen.

Icardi dikirim ke klub ibu kota Prancis dengan status pinjaman pada musim panas lalu, dan sebagai bagian dari kesepakatan, Paris Saint Germain memiliki opsi untuk mengontrak striker Argentina berusia 27 tahun itu dengan harga € 70 juta.

Namun, Laporan tersebut kemudian menjelaskan bahwa Paris Saint-Germain, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai juara Ligue 1 akan mempermanenkan Maurito dengan harga yang lebih murah dari kesepakatan awal, yakni sebesar € 60 Juta, setelah mereka melakukan negosiasi ulang dengan pihak Inter Milan.

Sementara itu, pakar transfer Italia, Di Marzio juga mengatakan bahwa negosiasi antara kedua kedua klub berjalan dengan sangat positif, dan Icardi juga telah menyetujui tawaran kontrak berdurasi 4 Tahun dari PSG.

“Negosiasi antara kedua  klub berjalan dengan sangat positif. Sementara itu Icardi telah menyetujui kontrak selama empat tahun dengan Paris Saint Germain.” Kata Di Marzio saat hadir di studio Sky Sport Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*