Semakin Frustasi Di Chelsea, Giroud Siap Hengkang Januari

Spekulasi seputar kepindahan Olivier Giroud dari Chelsea kembali menguat, di mana sang pemain sangat frustasi di Chelsea setelah kedatangan Timo Werner yang membuatnya tersisih di skuad pelatih Frank Lampard.

Selain itu, adanya desakan dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yang menginginkan performa Giroud terjaga di level klub semakin mendorong niat striker berusia 34 Tahun itu untuk hengkang dari The Blues. Pelatih berusia 52 tahun itu tampaknya tak sudi melihat Giroud lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Pasalnya, Giroud hingga saat ini masih menjadi pemain andalan di timnas Prancis. Giroud merupakan pencetak gol kedua terbanyak Les Bleus sepanjang sejarah, di mana sejauh ini ia telah menorehkan 42 gol dari 104 pertandingan Internasional.

“Olivier tahu benar situasinya saat ini bahwa ia tidak dapat berlarut-larut selamanya. Sebelum Maret, dia harus menemukan situasi lain selain ini,” kata Deschamps dalam sebuah wawancara dengan radio RTL Prancis.

“Ini yang harus dia lihat, dia akan memutuskan. Namun, dalam hal tim Prancis, secara psikologis dan fisik, dia sangat tertarik untuk mendapatkan menit bermain. Saya berharap pada Januari dia akan memiliki lebih banyak menit bermain,” lanjutnya.

Giroud sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Namun, pada akhirnya dia tetap bertahan, dengan memperpanjang masa kontraknya di Chelsea.

Kini, jika Giroud benar-benar angkat kaki dari klub tersebut, maka Inter Milan kemungkinan besar masih bersedia menampungnya, karena pelatih Antonio Conte saat ini tengah mencari sosok yang bisa menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Sejauh musim ini, Giroud hanya tampil Tiga kali di ajang Liga Premier League dari Delapan pertandingan yang telah dimainkan klub, dan ketiganya bermain sebagai pemain pengganti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*