Sensi Akan Absen Hingga Tengah November 2020

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi masih belum bisa kembali membela Inter Milan untuk beberapa laga berikutnya karena cedera.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Stefano Sensi tidak akan kembali beraksi di lapangan sampai setelah jeda internasional berikutnya, sekitar pertengahan November 2020.

Gelandang tim nasional Italia tersebut saat ini masih dalam proses pemulihan cedera otot di paha kiri, dan Inter Milan belum memberikan kepastian kapan ia bisa kembali. Tetapi Surat kabar yang bermarkas di Milano itu mengklaim bahwa Sensi masih membutuhkan waktu beberapa minggu lagi untuk bisa tersedia di Skuad Antonio Conte.

Musim lalu, gelandang bertubuh mungil itu juga menderita cedera berulang dan secara signifikan membatasi menit bermainnya.

Musim ini pemain berusia 25 tahun itu baru membuat Tiga penampilan di semua kompetisi, dan hanya tampil Satu kali sebagai starter.

Sejak kedatangannya di Inter, Sensi tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi, dengan mencetak Tiga gol dan menyumbang Empat assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*