Sensi Akan Starter Saat Bertandang Ke Napoli

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Stefano Sensi kemungkinan besar akan jadi starter ketika Inter Milan bertandang ke Napoli di pertandingan pertama setelah kembali dari liburan musim dingin Seri A.

Gelandang Internasional Italia itu untuk pertama kalinya beraksi dalam kemenangan 4-0 atas Genoa pekan lalu setelah lama absen karena mendepat cedera. Di laga tersebut, Sensi bermain selama 20 menit, masuk menggantikan Gagliardini di menit  72’.  

Namun berdasarkan update terbaru, bahwa Conte harus sedikit bersabar untuk dapat memanggil Nicolo Barella dan Alexis Sanchez.

Barella telah absen lebih dari sebulan karena cedera lutut dan kondisinya akan dievaluasi menjelang pertandingan melawan Napoli. Ada kemungkinan bahwa ia belum bisa memulai di laga penting itu, namun Barella dipredisksi akan tersedia di bangku cadangan, untuk memungkinkan kondisinya lebih maksimal saat melawan Atalanta di laga setelahnya.

Sedangkan Sanchez, meskipun sudah bisa berlatih awal Januari ini, namun berdasarkan pertimbangan, Dia akan lebih layak untuk kembali beraksi saat melawan Atalanta atau Cagliari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*