Sensi: Kami Tahu Kualitas Barca, Namun Kami Juga Tahu Kualitas Mentalitas Kami

Sensi kembali berkontribusi penting terhadap kesuksesan Inter Milan saat bertandang ke Sampdoria. Satu gol dan satu assist berhasil mengamankan Tiga poin untuk Nerazzurri.

Ia berkomentar kepada Inter TV untuk mengungkapkan pendapatnya mengenai jalannya laga tersebut:

“Saya bahagia dapat meraih Tiga poin penting, dan juga mencetak gol. Saya selalu mencoba untuk mengembangkan diri dan bermain dengan baik, dan hari ini kami mendapatkan hasil yang bagus. Anda tak bisa tampil biasa-biasa saja ketika mengunjungi Genoa, fans mereka selalu memberikan motivasi tambahan kepada tim. Kami melakukan hal yang tepat dengan tidak meremehkan mereka. Atmosfer kembali memanas ketika kedudukan menjadi 2-1, namun kami sukses mengubahnya kembali menjadi 3-1 secara langsung.”

“Saya tidak menyangka bisa memberikan dampak seperti ini, para rekan setim membantu dalam membuat saya tenang dan itu merupakan hal yang sangat positif. Kami tahu kualitas Barcelona, namun kami juga tahu kualitas mentalitas dan kebugaran kami. Kami selalu berkembang, dan periode-periode yang lebih sulit akan menghampiri kami tetapi kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa kami siap menghadapinya.”

“Kualitas tim ini? Tim ini bersatu, solid, dan semua pemain memberikan segalanya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*