Sensi: Laga Yang Sulit, Selanjutnya Fokus Ke Liga Champions

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, pencetak satu-satunya gol untuk kemenangan Nerazzurri atas Udinese dengan skor 1-0 dini hari tadi berbicara kepada Inter TV setelah pertandingan, di mana ia meluapkan kebahagiannya.

“Saya akui bahwa gol itu tercipta karena pergerakan dari latihan rutin yang kami lakukan selama seminggu. Itu bukan pertandingan yang mudah, Udinese adalah tim yang kuat. Kami harusnya bermain lebih menggigit dan sentuhan terakhir di depan gawang harus lebih efektif.”

 Pada hari Selasa, kompetisi Champions League akan dimulai:

“Liga Champions? Mulai besok, kami akan kembali memulai dari awal, agar kami hanya memikirkan pertandingan menghadapi Slavia. Latihan yang kami lakukan selama pekan ini membuahkan hasil.”

“Pemain favorit fans Inter? Ini membuat saya bahagia, menerima pujian dari para fans membuat saya lebih termotivasi. Namun, saya harus terus meningkat dengan mendengarkan masukan dari pelatih dan rekan setim. Tingkat kesulitan semakin besar seiring jumlah laga yang kami jalani, kami memiliki jadwal yang sulit bulan ini. Kami perlu untuk tetap fokus karena sisi mental mungkin akan lebih penting daripada apa yang kami rasakan secara fisik. Kami ingin tampil dengan baik di hadapan para pendukung kami saat laga Champions League. Saya merasa senang dengan pujian yang saya terima, tetapi saya harus tetap merendah.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*