Sensi Optimis Pulih Dan Tersedia Untuk Laga Derby Milan

Gelandang tengah Inter Milan, Stefano Sensi berkomitmen bahwa Dia akan bekerja keras dalam upaya untuk pulih tepat waktu jelang laga Derby della Madonnina akhir pekan ini melawan AC Milan.

Gelandang internasional Italia itu sedang menderita edema pada betisnya dan telah melewatkan dua pertandingan terakhir Inter Milan, tetapi ia optimis akan segera pulih sepenuhnya dan dapat membantu rekan setim melawan Rossoneri.

“Saya baik-baik saja, Saya terus bekerja keras untuk bisa tampil di laga derby dalam kondisi terbaik. Kami akan mengevaluasi kondisi saya hari demi hari. Saya akan berlatih dan mengerahkan segala kemampuan untuk siap,” kata Sensi kepada Sky Sport.

“Saya telah banyak menderita karena cedera ini mencegah saya membantu tim dan menjadi bagian dari kemenangan yang telah kami raih.”

“Saya fokus pada pekerjaan, saya menghabiskan sepanjang hari di pusat pelatihan mencoba untuk sembuh dan saya akan melakukannya lagi minggu ini.”

Dia kemudian berbicara tentang derby itu sendiri.

“Kami sangat antusias, kami sedang mempersiapkannya, dan kami akan melakukan yang terbaik.”

Mantan pemain Sassuolo itu berbicara tentang Christian Eriksen.

“Eriksen memberi kami tambahan kualitas karena dia telah berada di puncak selama bertahun-tahun. Kami telah berbicara satu sama lain, di lapangan dia menunjukkan kualitasnya. Dia bisa membantu kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*