Sensi Sangat Senang Bisa Kembali Cetak Gol Untuk Italia

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi sukses mencetak gol untuk Italia dalam kemenangan 2-0 atas Lithuania di matchday 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, pada Kamis (1/4/2021).

Bertandang ke Lithuania Football Federation stadium, Tim nasional Italia tampil mendominasi menghadapi pasukan tuan rumah Lithuania sejak babak pertama.

Gol pembuka pasukan Roberto Mancini datang dari aksi Stefano Sensi di menit ke-47, kemudian striker Lazio, Ciro Immobile sukses menggandakannya dengan penalti di penghujung laga (90+4′).

Usai laga, Sensi mengaku sangat bahagia bisa kembali mencetak gol, setelah rentetan cedera yang menghantuinya di musim ini.

“Secara pribadi, ini luar biasa. Untuk itulah saya bekerja dan tiga pertandingan bersama Italia ini juga membantu saya secara mental dan fisik,” kata Sensi pasca laga, seperti dikutip Football-Italia.

“Kami memiliki tujuan besar di level klub, kami telah memenangkan Tiga pertandingan pertama dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022, jadi 2021 berjalan dengan sangat baik sejauh ini,”

Masuknya Federico Chiesa dan Sensi di babak kedua membuat perbedaan, di mana dengan dimainkannya kedua pemain tersebut langsung menghadirkan gol untuk Azzurri.

“Saya pikir pelatih mendorong para pemain, memberi mereka indikasi yang tepat untuk memulai babak kedua dengan kuat. Saya tidak menghadiri pertemuan itu, karena saya sedang melakukan pemanasan dan sudah tahu saya akan langsung datang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*