Sensi: “Saya Senang Dengan Gol Saya”

Dilansir dari situs resmi Inter, Stefano Sensi bahagia telah mencetak gol pertamanya dengan mengenakan jersey Nerazzurri ketika Inter menumbangkan Lugano dengan skor 2-1.

 “Kami tampil dengan baik,” ujar sang gelandang kepada Inter TV.

“Hal itu tidak mudah dilakukan setelah sepekan bekerja keras. Secara khusus, kami bahagia dapat mencoba menampilkan metode pelatih di lapangan. Gol saya? Saya senang akan hal itu, selalu penting untuk memulai dengan langkah yang tepat dan saya percaya saya telah melakukannya.”

“Sejak hari pertama, kami mencoba untuk menampilkan kegigihan yang ingin kami pertahankan di liga. Untuk mencapai hal ini, kami akan terus bekerja keras dan lebih fokus setiap hari. Kami akan selalu memberikan yang terbaik. Secara pribadi, merupakan sebuah motivasi yang luar biasa dapat bekerja sama dengan Conte. Terdapat keinginan untuk meningkatkan kemampuan dalam setiap sesi latihan.”

Terkait turnamen yang akan dihadapi di Asia: “Kami akan menghadapi beberapa tim yang sangat kuat namun kami adalah Inter dan saya yakin bahwa kami akan menunjukkan penampilan yang hebat,” pungkas Sensi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*