Sering Dicadangkan, Inter Bakal Pindahkan Esposito Dari SPAL Pada Januari

Striker muda Inter Milan, Sebastiano Esposito bisa berganti suasana pada awal Januari 2021 karena terus dibangkucadangkan dalam beberapa laga terakhir.

Pemain kelahiran 2002 itu akhir-akhir ini semakin terpinggirkan di SPAL, di mana pelatih mereka, Pasquale Marino telah menurunkan statusnya di skuad menjadi striker keempat.

Sehingga, semakin sedikit peluangnya untuk mendapat menit bermain lebih banyak, dan ini sangat dikhawatirkan oleh keluarga Esposito. Dalam Tiga laga terakhir, Esposito bahkan tidak dimainkan sama sekali.

Saat ini ada banyak tim yang siap menampung Esposito andai ia pindah pada bursa transfer Januari ini, seperti Pescara, Cremonese, dan Brescia, yang terus mengikuti perkembangannya dengan cermat.

Jika Esposito terus dicadangkan dalam Dua pertandingan berikutnya sebelum jeda, maka perpisahan bisa menjadi solusi yang paling mungkin.

Selama memperkuat SPAL dengan status pinjaman, Esposito baru mencetak Satu gol saat laga melawan Pescara di ajang Serie B.

Esposito melakoni debutnya bersama tim utama Inter Milan pada 14 Maret 2019, ketika Nerazzurri melawan Bayer Leverkusen di ajang Liga Europa.

Pelatih Antonio Conte memberi kesempatan kepada Esposito menjalani debut sebagai starter saat Inter menang 4-0 atas Genoa di pekan ke-17, pada Desember 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*