Setelah Jor-Joran, Suning Akan Genjot Pendapatan Inter

Setelah menghabiskan anggaran hampir € 200 juta untuk aktivitas belanja pemain di Bursa transfer, sang pemilik Inter Milan, Suning akan fokus untuk meningkatkan pendapatan Nerazzurri menurut laporan dari Tuttosport.

Sejak mengambil alih Nerazzurri pada tahun 2016, Taipan asal China itu telah secara signifikan sukses mendongkrak pemasukan Beneamata melalui serangkaian kesepakatan sponsor baik di Italia maupun di luar Italia, khususnya Benua Asia.

Inter Milan sekarang telah bebas dari belenggu FFP UEFA, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka sepenuhnya bebas dari ketentuan finansial.

Sama halnya dengan klub lain, di mana setiap tim diharuskan untuk menutup buku keuangan tahunan mereka dengan defisit yang tidak lebih dari € 30 juta selama Tiga tahun ke depan dan demi mewujudkan ini, Inter perlu menggenjot pendapatan mereka.

Sehubungan dengan lolosnya Inter ke Liga Champions akan banyak membantu dalam upaya peningkatan pemasukan tim.

Sponsor untuk jersey mereka saat ini, Pirelli hanya menyetor € 10 juta per tahun, angka yang sangat kecil dibandingkan dengan kesepakatan yang didapat beberapa klub top Eropa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*