Setelah Pulih, Sensi Kembali Cedera Saat Latihan

Inter Milan telah mengonfirmasi bahwa Stefano Sensi kembali menderita cedera otot saat latihan menjelang pertandingan Serie A hari Minggu melawan Sassuolo.

Pemain berusia 24 tahun itu sejatinya baru saja pulih dari cedera yang dideritanya pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional dan sekarang kembali harus beristirahat setelah pemeriksaan  yang dilakukan oleh staf medis Inter Milan baru-baru ini:

“Gelandang Nerazzurri, yang dicoba untuk kembali berlatih bersama tim setelah mengalami cedera otot aduktor pada laga Inter vs. Juventus, kini kembali mengalami masalah pada paha kanannya saat menjalani latihan kemarin.”

“Hasil pemeriksaan hari ini menunjukkan bahwa otot psoas sang pemain mengalami regangan berlebihan. Kondisinya akan kembali diperiksa dalam beberapa hari ke depan.” 

Sementara itu, Sebuah laporan dari Sky Sport Italia menyatakan bahwa Sensi akan melewatkan pertandingan hari Minggu ini melawan mantan Klubnya, Sassuolo, serta pertandingan Liga Champions minggu depan dengan Borussia Dortmund. Sensi kemungkinan besar juga absen melawan Parma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*