Setelah Resmi Bergabung, Icardi Ucapkan Terima Kasih Pada Paris Saint Germain

Penandatanganan terbaru Paris Saint-Germain, mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi akan memberikan segalanya untuk membantu Klub barunya itu memenangkan semua trofi yang mungkin, kata Maurito di situs resmi klub Prancis.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paris Saint Germain atas kepercayaan yang mereka berikan pada saya. Saya akan memberikan segalanya untuk dapat membantu tim baru saya sejauh mungkin di semua kompetisi.”

“Paris Saint Germain telah menjadi lokomotif sepakbola internasional, merekrut banyak pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Momentumnya kuat di Paris, ambisinya tinggi dan saya yakin kita memiliki segalanya di sini untuk melangkah lebih jauh.”

“Dan saya benar-benar ingin bermain di Parc des Princes, stadion yang terkenal dengan keindahan dan gairahnya.”

Icardi bergabung dengan juara Ligue 1 itu dengan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk pembelian yang telah ditetapkan sebesar € 70 juta.

Icardi menandatangani kontrak dengan PSG yang akan membuatnya mendapatkan gaji sebesar 10 juta Euro per musim untuk 5 musim berikutnya jika PSG mengaktifkan opsi penebusan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*