Sevilla Siap Serahkan Papu Gomez Ke Inter Demi Dapatkan Joao Mario

Gelandang Inter Milan, Joao Mario diminati oleh klub La Liga Spanyol, Sevilla, dan mereka siap bergerak untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Pemain internasional Portugal itu saat ini dipinjamkan ke mantan klubnya, Sporting CP sejak musim panas tahun lalu, di mana hingga saat ini belum ada kepastian terkait penebusan dari pihak Sporting.

Menurut laporan dari A Bola, Mario sebenarnya sudah lama diincar oleh pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, dan ingin menambahkannya ke dalam skuadnya musim depan.

Sehubungan dengan masa kontraknya yang hanya tersisa semusim lagi, Sevilla berharap bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu dengan harga yang lebih murah, dan siap menawarkan pemain mereka, Papu Gomez ke Inter sebagai kompensasinya, meskipun pemain Argentina itu baru bergabung dari Atalanta pada Januari lalu.

Namun, Sevilla bakal menghadapi persaingan kuat dari rival sekota, Real Betis, dan mereka juga bersedia menguangkan William Carvalho demi menghimpun dana untuk mengontrak Mario.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*