Shakhtar Dikurung Inter, Castro: Inter Salah Satu Tim Terbaik Di Dunia

Wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk sukses mempertahankan posisi puncak grup B setelah bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan, dan juga berkat hasil imbang laga lainnya antara Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2.

Setelah dikurung dan berjuang keras menahan gempuran tim tamu disepanjang laga, Pelatih Shakhtar, Luis Castro memuji kualitas pasukan Antonio Conte dengan mengatakan Nerazurri adalah salah satu tim terbaik di dunia.

“Setelah kami menang di Madrid, saya kemudian memutuskan untuk menurunkan pemain yang sama melawan Inter,” ujar Castro kepada Football TV.

“Sangat penting bahwa kami berhasil mengulangi penampilan meyakinkan seperti yang telah kami mainkan kala melawan Real Madrid. Itu adalah hasil yang berbeda, tetapi pendekatan utamanya tetap sama,”

Hanya dua bulan lalu, Shakhtar kalah telak 5-0 dari Inter di semifinal Liga Europa, namun kini mereka mampu mengimbangi Inter:

“Kami tidak bertahan dengan baik di Liga Europa, karena kami seharusnya mampu mematikan pergerakan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dan memotong serangan dari sayap. Kali ini, kami berhasil menghentikan pergerakan itu. Dalam sepakbola, Anda harus belajar dari kesalahan Anda dan kemudian memperbaikinya,”

“Laga semifinal itu sangat mengecewakan, namun kami harus mengangkat kepala dan tetap menatap ke depan. Inter adalah salah satu tim terbaik di dunia, yang memiliki serangan fantastis, jadi akan sulit bagi tim mana pun menghadapi mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*