Simone Bastoni Masuk Bursa Kandidat Pengganti Ashley Young Musim Depan

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa bek kiri Spezia, Simone Bastoni masuk bursa kandidat sebagai pengganti Ashley Young pada musim depan.

Nerazzurri kemungkinan besar tidak akan memperpanjang masa kontrak Ashley Young, dan Simone Bastoni dari Spezia disebut-sebut sebagai salah satu calon potensial untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan pemain asal Inggris berusia 35 tahun itu di posisi bek sayap kiri skuad Antonio Conte.

Nerazzurri berencana untuk meremajakan skuad mereka, dan juga ingin memangkas beban gaji pemain ditengah kesulitan keuangan akibat pandemi Covid-19. Young saat ini mengantongi € 3 juta per musim di Inter, angka yang jauh lebih tinggi dari gaji Bastoni saat ini di Spezia.

Bastoni menjelma sebagai roh permainan Spezia sejak promosi ke Serie A, dan juga telah menarik minat dari tim papan atas lainnya, yakni Lazio, Atalanta dan Napoli.

Inter telah melakukan pengintaian terhadap pemain berusia 24 tahun itu, yang kontraknya dengan Spezia akan berakhir pada Juni 2022, yang berarti ia mungkin bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah di musim panas ini.

Antonio Conte sangat mengapresiasi pemain yang bisa bermain di sistem favoritnya 3-5-2, dan sekarang masih harus dilihat apakah Inter akan mengambil langkah konkret untuk memboyongnya ke Milano.

Sejauh musim ini, Bastoni telah menorehkan Empat assist dalam 13 penampilan untuk Spezia, di mana ia juga mancatatkan Satu gol musim ini, yang ia cetak saat tim asuhan Vincenzo Italiano meraih kemenangan mengejutkan dengan skor 2-0 atas AC Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*