Singkirkan Fiorentina, Lukaku: Kemenangan Ini Bagus Untuk Kepercayaan Diri Kami

Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku sukses menjadi gol penentu kemenangan Nerazzurri di babak 16 besar Coppa Italia melawan Fiorentina.

Menghadapi Fiorentina, skuad Nerazzurri menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1 melalui gol-gol dari Arturo Vidal dan Romelu Lukaku.

Harapan Conte untuk bisa memenangkan laga tanpa melalui adu penalti akhirnya terwujud pada menit ke-119 di babak perpanjangan waktu melalui Romelu Lukaku yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Berkat kemenangan ini, Inter pun berhasil lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia 2020/21, menghadapi AC Milan.

Gol ini merupakan gol yang ke-51 Lukaku dalam balutan seragam Nerazzurri sekaligus golnya yang ke-17 sepanjang musim ini disemua kompetisi.

Striker timnas Belgia itu berbicara kepada Rai usai laga:

“Kami bahagia dapat meraih kemenangan pada hari ini. Kami bermain melawan sebuah tim yang memiliki seorang pelatih yang hebat. Meraih kemenangan pada hari ini bagus untuk kepercayaan diri kami,” ujar Lukaku.

“Kami berusaha untuk tidak terjatuh terlalu dalam di beberapa poin tertentu – kami telah berbicara tentang hal ini setelah laga melawan Roma. Ini tidak seharusnya terjadi, kami merupakan sebuah tim yang masih muda, yang masih bisa bekrembang. Kami sangat ingin meningkatkan kemampuan diri kami,”

Jelang laga hari Minggu melawan Juve:

“Akan menjadi laga yang penuh taktik dengan menghadirkan dua tim yang tengah naik daun, yang sama-sama bermain dengan baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*