Sinyal Penjualan Inter Ke BC Partner Semakin Kuat Setelah Pengunduran Diri CFO Nerazzurri, Tim Williams

Pengunduran diri Tim Williams sebagai Chief Financial Officer atau Direktur keuangan Inter, dan kemungkinan pengangkatan Tifosy sebagai penggantinya bisa dilihat sebagai langkah maju dalam negosiasi penjualan saham mayoritas klub ke BC Partners.

Tim Williams telah mengajukan pengunduran dirinya dari jabatan tersebut ke presiden Nerazzurri, dan secara resmi akan pergi besok.

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa pergantian Direktur keuangan klub adalah sinyal kuat bahwa perusahaan Investasi asal Inggris itu semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Suning soal penjualan Inter.

Suning Group menjadi pemegang saham mayoritas Nerazzurri sejak Juni 2016. Mereka selama mengendalikan klub, telah menginvestasikan biaya sebesar 712 juta euro dalam waktu 5 tahun.

Angka itu tidak termasuk 375 juta euro dalam bentuk hutang yang tentu harus dibayarkan oleh Suning Group juga. Sedangkan Zhang Jindong selaku pemilik terang-terangan menyatakan tak sanggup lagi menyuntikan dana untuk Inter karena adanya kebijakan pemerintah China yang membatasi investasi olahraga di luar negeri. Inilah yang menjadi penyebab mengapa Zhang ingin segera menjual Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*