Skriniar & Barella Absen Kontra Atalanta Karena Skorsing

Inter Milan bersiap mengalihkan fokus mereka ke tantangan selanjutnya pada hari Minggu (12/01) melawan Atalanta. Namun, pertandingan Giornata ke-19 serie A itu harus dimainkan tanpa Barella dan Skriniar akibat skorsing akumulasi kartu kuning.

Antonio Conte sangat kecewa tidak bisa melibatkan dua pemain penting mereka untuk pertandingan sulit berikutnya melawan pasukan Gasperini 

“Saya menyesal bahwa kami akan kehilangan dua pemain, yaitu Skriniar dan Barella saat melawan Atalanta. Kami harus terus berusaha melakukan yang terbaik. Kami mampu menang melawan tim yang bagus.”

Untuk pertandingan dini hari tadi, pasukan Antonio Conte sejak awal mencoba untuk mengaplikasikan apa yang diinstruksikan pelatih mereka, bermain penuh konsentrasi dan tampil solid sepanjang laga. Bermain positif sejak awal membuahkan dwigol oleh Lukaku, yang merupakan gabungan dari kekuatan dan presisi. Ini juga diimbangi oleh pergerakan cerdik dari Lautaro Martinez, beberapa penyelamatan dari Handanovic dan permainan bertahan yang luar biasa dari de Vrij, namun, pada akhirnya kerja sama timlah yang menyukseskan kemenangan tandang kedelapan di musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*