Skriniar: Kami Menciptakan Peluang-Peluang Namun Gagal Mencetak Gol

Bek Inter Milan, Skriniar berbicara kepada media Italia, Sky Sports dan Inter TV setelah kekalahan mengecewakan Nerazzurri dari Juventus.

“Tampil melawan Juventus, sama seperti saat melawan Barca, di mana kami tampil baik namun tidak cukup berhasil. Dalam dua laga tersebut, kami tetap menguasai bola dan menciptakan peluang-peluang namun gagal mencetak gol.”

“Juventus adalah tim kuat, kita semua tahu tentang itu. Kami harus bekerja dan meningkatkan kualitas tim dalam berbagai aspek. Dalam aspek bertahan, kami perlu lebih agresif dalam mempertahankan area kotak penalti, dan kami perlu mengawal para penyerang lawan lebih ketat lagi.”

“Kami akan terus maju, masih banyak pertandingan yang akan dihadapi. Kami telah menelan kekalahan dan tentu kami tidak senang dengan hasil itu. Mentalitas berperan di sini, mungkin kami kehilangan kontrol dalam beberapa momen selama pertandingan tadi, ketika kami perlu menekan sejak lini pertahanan lawan atau tetap tampil sesuai bentuk permainan kami.”

“Dalam hal ini, kami masih harus meningkatkan diri kami dan kami akan mampu melakukannya. Pelatih menginginkan kami untuk membangun serangan dari belakang, berkali-kali kami melalui tekanan dengan baik namun kami perlu terus bekerja lebih keras.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*